Kebakaran di Jakarta Fair Padam, Korban Terjebak Sudah Dievakuasi

Selasa, 05 Juni 2018 - 19:36 WIB
Kebakaran di Jakarta Fair Padam, Korban Terjebak Sudah Dievakuasi
Kebakaran di Jakarta Fair Padam, Korban Terjebak Sudah Dievakuasi
A A A
JAKARTA - Pekerja proyek yang terjebak di lantai 7 Gedung JIExpo area Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Jakarta Pusat berhasil dievakuasi. Namun, belum diketahui kondisi korban yang terjebak tersebut.

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan mengatakan, kebakaran itu terjadi di sebuah gedung yang tengah dalam proses pembangunan di area Jakarta Fair Kemayoran. Dalam kebakaran itu, sempat ada insiden pekerja proyek terjebak kebakaran.

"Itu yang terjebak pekerja bangunan, tapi saat ini sudah dievakuasi semua. Sedang kondisinya belum diketahui karena sedang proses medis," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (5/6/2018).

Menurutnya, kebakaran itu terjadi di sebuah bangunan yang tengah dalam proses pembangunan sehingga yang terbakar material bangunan. Pihaknya juga sudah berhasil menjinakan api yang mengamuk di Lantai 7 Gedung Pusat Niaga.Sekadar diketahui, Lima orang terjebak di Lantai 7 salah satu gedung yang terbakar di area Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Belum diketahui pasti kondisi lima orang tersebut.

"Ada lima orang yang terjebak di Lantai 7 Gedung JIExpo," kata salah seorang petugas piket Suku Dinas Kebakaran Jakarta Pusat, saat dihubungi SINDOnews, Selasa (5/6/2018). (Baca Juga: Jakarta Fair Terbakar, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7715 seconds (0.1#10.140)