Jakarta Fair Terbakar, 18 Unit Mobil Damkar Diterjunkan

Selasa, 05 Juni 2018 - 18:33 WIB
Jakarta Fair Terbakar,...
Jakarta Fair Terbakar, 18 Unit Mobil Damkar Diterjunkan
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda Gedung Pusat Niaga di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Saat ini, petugas damkar tengah berjibaku memadamkan apinya.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan mengatakan, pihaknya menerima laporan tentang adanya kebakaran di Jalan Benyamin Sueb No. 1, Pademangan, Jakarta Pusat pada pukul 17.10 WIB. Nemun, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

"Kebakaran terjadi di Gedung Niaga, saat ini 18 unit mobil pemadam tengah melakukan proses pemadaman," ujarnya di Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Sementara itu, Kasiop Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Syarifudin memaparkan, kebakaran itu terjadi di lantai 7, hanya saja bangunan yang terbakar masih dalam proses pembangunan.

"Informasinya tadi ada empat orang (terjebak), sekarang satu orang masih diselamatkan," tuturnya. (Baca Juga: Jakarta Fair Terbakar, 5 Orang Terjebak di Lantai 7 Gedung JIExpo
kata dia, pihaknya mengerahkan sejumlah unit pemadam kebakaran untuk memadamkan api, yang mana saat ini masih dalam perjalanan ke lokasi. Dia juga belum bisa memastikan kondisi korban saat ini.

"Informasinya (gedung yang terbakar itu) sedang proses pekerjaan, jadi belum selesai pembangunannya, masih proses pembangunan. Saat ada pekerjaan itu di atas mungkin dari las dugaan sementara (kebakarannya)," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0886 seconds (0.1#10.140)