Baja Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Bidaracina

Selasa, 29 Mei 2018 - 20:20 WIB
Baja Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Bidaracina
Baja Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Bidaracina
A A A
JAKARTA - DPP Barisan Penjaga (Baja) Perindo memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Bidaracina, Jakarta Timur. Bantuan diberikan untuk meringankan para korban kebakaran.

Sekjen Baja Perindo Agus Winarno mengatakan, penyaluran bantuan untuk korban kebakaran ini juga dilakukan bersama DPC Partai Perindo Jatinegara."Bantuan yang kami salurkan berupa70 kardus air mineral, beras 20 karung, mi instan 60 dus, gula 100 pak dan kopi 17 dus.

"Kita harapkan bisa bermanfaat, setidskjya mengurangi beban saudara kita," kata Agus pada wartawan Selasa (29/5/2018). Dia menjelaskan, pihaknya langsung mendistribusikan langsung ke warga yang terdiri dari 40 kepala keluarga.

Menurut Agus, Posko Baja yang berada di lokasi kebakaran akan dibuka hingga Sabtu mendatang. "Kita buka poskonya sampai Sabtu, nanti kita lihat juga apa saja yang dibutuhkan oleh para korban," tegasnya.

Salah satu warga yang menjadi korban kebakaran, Sumargono menjelaskan, sangat terbantu dengan bantuan dari Baja. "Kalau bilang terbantu iya, kita juga belum bisa kerja karena semua barang-barang hangus," ujarnya. Dia berharap, bantuan yang diberikan bisa berlanjut hingga warga bisa kembali menjalani kehidupan normal.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8359 seconds (0.1#10.140)