Tawuran, Tangan Zaelani Putus Disabet Celurit

Minggu, 27 Mei 2018 - 02:31 WIB
Tawuran, Tangan Zaelani Putus Disabet Celurit
Tawuran, Tangan Zaelani Putus Disabet Celurit
A A A
TANGERAN - Tawuran yang membawa nama kampung, di Jalan Cirendeu Raya, RT 02/03, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pecah menjelang sahur Ramadhan.

Nahas dialami Muhamad Zaelani (21), warga Gang Lestari, Cirendeu. Pergelangan tangannya putus disabet celurit saat duel dengan pemuda yang menjadi lawannya dari Gang Monas.

Kapolsek Ciputat Kompol Doni Bagus Wibisono menyebutkan, bentrokan kedua kelompok pemuda itu sudah direncanakan sebelumnya. Mereka berkumpul membawa sajam, jelang sahur.

"Saat terjadi tawuran itu, kedua kelompok pemuda ini membekali diri masing-masing dengan senjata tajam," kata Doni, kepada SINDOnews di Mapolsek Ciputat, Kota Tangsel, Sabtu (26/5/2018) malam.

Akibat sabetan celurit itu, tangan Zaelani putus di lokasi kejadian. Darah segar menyembur dari potongan tangannya. Zaelani pun jatuh terkapar di tengah jalan, dan langsung dilarikan ke RS Fatmawati.

"Tangan korban putus disabet celurit dan berhasil ditemukan, tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat ini, korban masih dirawat di RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan medis," sambung Zaelani.

Saat ini, polisi masih memburu pemuda yang menyabetkan celurit ke tangan Zaelani, hingga membuatnya cacat seumur hidup.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6173 seconds (0.1#10.140)