Anies Geram Spanduk Asian Games 2018 Dicoret-coret

Jum'at, 25 Mei 2018 - 21:53 WIB
Anies Geram Spanduk...
Anies Geram Spanduk Asian Games 2018 Dicoret-coret
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan geram saat mendengar kabar spanduk Asian Games 2018 dicoret-coret di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Belum (ketemu pelakunya). Tapi itu salah satu hal yang kita bahas kemarin. Ketika ada rapat koordinasi antara Pemprov dengan Inasgoc, salah satu itemnya adalah tentang banner-banner yang dipasang untuk Asian Games yang kemudian dirusak," kata Anies di Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Anies mengimbau, agar warga sama-sama menjaga spanduk Asian Games dan segala fasilitas yang ada.

"Saya mengimbau kepada seluruh warga bahwa banner Asian Games itu bukan untuk banner tujuan komersial. Itu bukan dipakai untuk kepentingan yang kecil. Itu adalah banner yang dipakai untuk mewakili bangsa menjadi tuan rumah acara global bagi warga se-Asia," lanjutnya.

Anies mengajak, masyarakat untuk menjaga spanduk-spanduk Asian games 2018. (Baca Juga: Persoalan Lalu Lintas Jakarta Jadi Perhatian Jelang Asian Games
"Karena itu saya mengimbau kepada semuanya mari jaga baik-baik seakan akan itu adalah banner milik kita. Bagi yang melihat bila ada yang mencoret maka tegur. Sampaikan jangan dicoret dan dirusak. Apabila anda melihat, laporkan," serunya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)