Perindo Bagikan Ratusan Takjil di Pademangan

Kamis, 24 Mei 2018 - 17:53 WIB
Perindo Bagikan Ratusan Takjil di Pademangan
Perindo Bagikan Ratusan Takjil di Pademangan
A A A
JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah yang penuh berkah ini. Ratusan takjil diberikan oleh para kader partai kepada pengendara yang tengah melintas di kawasan Mangga Dua Raya, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Ketua DPC Perindo Pademangan, Andri Gustiawan mengatakan, pembagian takjil kepada pengendara ini dilakukan lantaran partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu ingin berbagi kepada masyarakat.

Kegiatan sosial ini, lanjut dia, juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian Perindo lantaran melihat banyaknya para pekerja yang acap kali tidak dapat berbuka puasa bersama keluarga lantaran mengalami kemacetan di jalanan.

"Perindo juga ingin agar masyarakat bisa melihat dan bagaimana kinerja Perindo yang peduli kepada masyarakat. Para pekerja itu merupakan pejuang di keluarganya," kata Andri di lokasi, Kamis (24/5/2018).

Andri berharap, kepedulian Perindo tersebut dapat mengobati kesedihan para pekerja yang tak dapat berbuka bersama keluarganya di rumah.

"Ya kepada pengendara yang kira-kira tidak dapat berbuka di rumah bila melintas dapat juga berbuka bersama kami di sini," tandasnya.

Aksi bagi-bagi takjil Partai Perindo ini digelar secara maraton di seluruh wilayah di Indonesia. Partai dengan nomor urut 9 di Pemilu 2019 ini menggelar bagi-bagi takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama agar dapat membawa Indonesia menjadi sejahtera.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4845 seconds (0.1#10.140)