Anggota Intel Polres Kutai Timur Ditemukan Tewas di Pasar Minggu

Selasa, 08 Mei 2018 - 11:45 WIB
Anggota Intel Polres Kutai Timur Ditemukan Tewas di Pasar Minggu
Anggota Intel Polres Kutai Timur Ditemukan Tewas di Pasar Minggu
A A A
JAKARTA - Seorang anggota Intelijen Keamanan (Intelkam) Polres Kutai Timur atas nama David Ian Wardana (28) ditemukan tewas mengenaskan di dalam jok depan mobil Honda Accord berwarna hitam di kawasan Jalan Abah, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, David ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa oleh warga setempat pada Senin, 7 Mei 2018, sekira 13.00 WIB.

"Benar ditemukan mayat di TKP. Korban ditemukan di dalam mobil Honda Accord warna hitam," kata Argo saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (8/5/2018).

Ia mengungkapkan, polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di jasad David. Namun begitu, kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan yang dilakukan oleh Polsek Pasar Minggu.

Adapun janazah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Polri Soekanto, Kramatjati, Jakarta Timur. "Tidak ditemukan tanda penganiayaan. Kasus ditangani Sektro Pasar Minggu," pungkas mantan Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5737 seconds (0.1#10.140)