Transjakarta Hantam Pohon, Pejalan Kaki Tewas Tertimpa Pohon

Senin, 07 Mei 2018 - 15:27 WIB
Transjakarta Hantam Pohon, Pejalan Kaki Tewas Tertimpa Pohon
Transjakarta Hantam Pohon, Pejalan Kaki Tewas Tertimpa Pohon
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas tertimpa pohon di pembatas Jalan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Adapun pohon tersebut roboh setelah diseruduk bus Transjakarta.

Kapospol Permata Hijau, Ipda Sutijan mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (7/5/2018) siang, saat itu bus melaju dari arah Permata Hijau menuju Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Saat itu korban hendak menyeberang melintasi jalur Transjakarta, mendadak ada bus Transjakarta menabrak pohon di pembatas jalanan.

Alhasil, pohon itu roboh dan menimpa korban di bagian kepalanya.
"Menurut saksi, kondisi sopirnya mengantuk, lalu lepas kendali hingga menabrak pembatas jalan jalur Transjakarta dan menabrak pohon hingga pohonnya roboh. Di lokasi, ada korban menyebrang dan pohon yang roboh itu mengenai kepalanya lalu meninggal di tempat," ujar Sutijan pada wartawan, Senin (7/5/2018).

Dia menerangkan, pria tersebut diperkirakan berusia 45 tahun dan saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan visum. Sedang sopir bus melarikan diri dan saat ini tengah dicari tahu identitas dan keberadaannya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5262 seconds (0.1#10.140)