Mayat Bayi Perempuan Gegerkan Warga Cikarang Utara

Jum'at, 27 April 2018 - 15:11 WIB
Mayat Bayi Perempuan...
Mayat Bayi Perempuan Gegerkan Warga Cikarang Utara
A A A
BEKASI - Warga Kampung Cibereum RT 2/4, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan temuan sosok bayi yang sudah membusuk pada Kamis, 26 April 2018 malam tadi. Jasad bayi perempuan itu ditemukan di sekitar kontrakan rumah warga setempat.

Bayi yang diduga dibuang hasil hubungan gelap itu kali pertama ditemukan oleh Wahyono (47) yang hendak mandi di rumah kontrakannya. Saat itu Wahyono curiga begitu mencium bau busuk yang sangat menyengat.

Curiga dengan bau itu, Wahyono memanjat dari kamar mandinya untuk mencari sumber bau itu. Kemudian, Wahyono melihat ada kantong kresek warna putih di belakang kontrakannya.

"Kantong plastik lalu dibuka bersama dengan warga lain, dan terlihat kaki bayi yang sudah mulai membusuk," kata Wahyono pada Jumat (27/4/2018). Melihat temuan itu, Wahyono kemudian memberitahu warga dan diteruskan ke Polres Metro Bekasi. Petugas mengevakuasi bayi itu RSUD Kabupaten Bekasi.

Kasubbag Humas Polrestro Bekasi, Kompol Sukrisno mengatakan, jasad bayi tersebut diperkirakan berusia 14 hari, dan meninggal dunia empat hari lalu."Kasusnya masih diselidiki dan petugas telah memeriksa sejumlah saksi. Kuat dugaan bayi itu hasil hubungan gelap dan sengaja dibuang," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)