Jaktim dan Jaksel Akan Diguyur Hujan, BMKG Buat Peringatan Dini

Rabu, 18 April 2018 - 08:28 WIB
Jaktim dan Jaksel Akan Diguyur Hujan, BMKG Buat Peringatan Dini
Jaktim dan Jaksel Akan Diguyur Hujan, BMKG Buat Peringatan Dini
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya, Rabu (18/4/2018). Dalam prediksinya itu, BMKG menginformasikan dalam laman resminya sejumlah wilayah di Jakarta akan diguyur hujan.

Seperti di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, kedua wilayah ini akan diguyur hujan lokal pada siang nanti. Sedangkan pagi dan malam, kedua wilayah ini diprediksi cerah berawan.

Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mulai dari pagi hingga malam nanti diramalkan cerah berawan.

Untuk wilayah penyangga ibu kota seperti Depok dan Bogor pagi hingga siang nanti berawan. Namun, hujan diprediksi turun pada malam harinya dengan intensitas sedang.

Tangerang pagi berawan, siang hujan lokal dan malam berawan. Sedangkan Bekasi pagi hari berawan dan siang hingga malam hujan ringan hingga malam nanti.

Selain itu, BMKG juga memberikan peringatan dini kepada sejumlah wilayah di Indonesia.

"Waspada terjadinya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Majalengka, Kuningan, Sumedang, Cirebon, Garut, Ciamis, pada sore hingga malam hari," tulis BMKG di laman resminya www.bmkg.go.id.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5875 seconds (0.1#10.140)