Baja dan Kartini Perindo Sepakat Momen Isra Miraj Tanamkan Nilai Spiritual Sejak Dini

Senin, 16 April 2018 - 01:40 WIB
Baja dan Kartini Perindo Sepakat Momen Isra Miraj Tanamkan Nilai Spiritual Sejak Dini
Baja dan Kartini Perindo Sepakat Momen Isra Miraj Tanamkan Nilai Spiritual Sejak Dini
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Baja Perindo Drisye Siahaya mengatakan dalam momen Isra Miraj hendaknya para orangtua menanamkan nilai-nilai spritual pada anak.

"Malam ini kita memperingati Isra Miraj. Erat kaitannya tentang nilai-nilai agama yang harus ditanamkan sejak dini," kata Drisye di Musala Al Awwabin, Balekambang, Jakarta Timur, Minggu (15/4/2018).

Dalam acara Isra Miraj itu, selain Baja Perindo, turut hadir pula para perwakilan dari Kartini Perindo. Resita Kaniya, Ketua bidang Pemberdayaan Perempuan DPP Kartini Perindo menuturkan, selain perayaan puncak pada hari ini pihaknya juga menggelar aneka lomba.

"Kartini Perindo berpartisipasi dalam Isra Miraj kali ini. Kami mengadakan lomba untuk anak dan perempuan. Kami ingin perempuan mandiri. Dan bisa menjadi teladan yang baik bagi keluarga khususnya anak," ujar Resita.

Selain itu, Ketua RW 03 Kelurahan Balekambang Syahlani mengapresiasi langkah Partai Perindo yang peduli terhadap nilai spiritual generasi muda. "Saya senang dan bangga. Sekaligus mengapresiasi adanya perayaan Isra Miraj kali ini yang didukung penuh oleh Perindo," kata Syahlani.

Ia berharap kerja sama dengan Partai Perindo tidak putus. Karena menurutnya, Perindo merupakan partai yang konsisten dalam menyejahterakan warga.

"Seperti tadi kan sudah ada juara-juara lomba MTQ dan azan dari anak-anak kita yang digelar oleh Perindo. Semoga ke depannya pembinaan terus berlanjut. Agar generasi kita makin Qurani dan memiliki pemahaman agama yang mantap," tutup Syahlani.

Pada kesempatan itu, turut dihadiri oleh Camat Kramat Jati Eka Darmawan, Lurah Balekambang Mintarsih, Ketua Majelis Zikir Al Ittihad Perindo Habib Ahmad Abdullah bin Jindan serta tausyiah Isra Miraj Habib Novel Ahmad Alaydrus.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6802 seconds (0.1#10.140)