Terlibat Narkoba, Artis Riza Shahab Cs Jalani Assessment

Jum'at, 13 April 2018 - 18:48 WIB
Terlibat Narkoba, Artis Riza Shahab Cs Jalani Assessment
Terlibat Narkoba, Artis Riza Shahab Cs Jalani Assessment
A A A
JAKARTA - Dua artis yang dibekuk polisi di salah satu apartemen Setiabudi, Jakarta Selatan, Riza Shahab dan Reza Alatas beserta empat orang lainnya diduga terlibat kasus narkoba. Namun dalam penangkapan itu, polisi tak menemukan barang bukti narkoba hanya alat hisab sabu atau bong.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, meski tak menemukan barang bukti sabu, tetapi mereka mengaku telah mengonsumsi sabu. Bahkan, hasil tes urinenya pun positif narkoba.

"Maka itu, jika mengacu pada regulasi yang ada, saat ini mereka sedang dilakukan assessment, kita lihat nanti apakah akan direhabilitasi, rawat jalan, ataukah rawat inap," ujarnya di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Dari enam orang yang diamankan polisi, tambah Argo, tak semua orang tersebut saling kenal satu sama lainnya. Namun, ada yang kenal dengan hanya satu orang saja atau dua orang.

"Dari pengakuan, ada yang baru pakai, ada yang sudah beberapa kali, dan ada yang mengaku juga sudah enam bulan pakai (narkoba)," katanya. (Baca Juga: Riza Shahab Dibekuk Bersama Lima Temannya di Apartemen(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5526 seconds (0.1#10.140)