Polres Jakarta Selatan Tangkap Pembunuh Pensiunan TNI AL

Kamis, 12 April 2018 - 14:20 WIB
Polres Jakarta Selatan Tangkap Pembunuh Pensiunan TNI AL
Polres Jakarta Selatan Tangkap Pembunuh Pensiunan TNI AL
A A A
JAKARTA - Polrestro Jakarta Selatan dikabarkan telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap purnawirawan TNI AL bernama Hunaedi (83) di kediamannya, Cilandak, Jakarta Selatan. Namun, kepolisian belum memberikan keterangan secara detail dengan alasan penyidikan.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, polisi memang sudah menangkap pelaku pembunuhan terhadap pensiunan TNI AL. Namun, pihak kepolisian masih enggan menjelaskan secara detail, dengan alasan masih melakukan pendalaman terhadap terduga pelaku.

"Iya nanti kita rilis ya, kita dalami dahulu. Iya (benar tertangkap)," ujar Stefanus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (12/4/2018).( Baca: Cerita Anak Pensiunan TNI AL yang Tewas Dibunuh Perampok )

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Hunaedi yang berumur 83 tahun jadi korban pembunuhan di rumahnya di Jalan Karang Tengah Raya, RT 07 RW 06, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018) petang. Akibat peristiwa tersebut, pria yang merupakan pensiunan TNI AL itu harus tewas, dengan tiga luka tusuk di tubuhnya
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6734 seconds (0.1#10.140)