Pelaku Pembunuh Pensiunan TNI AL di Cilandak Teridentifikasi

Jum'at, 06 April 2018 - 15:49 WIB
Pelaku Pembunuh Pensiunan TNI AL di Cilandak Teridentifikasi
Pelaku Pembunuh Pensiunan TNI AL di Cilandak Teridentifikasi
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan, sudah mulai mengindetifikasi pelaku pembunuh pensiunan TNI AL Hunaedi di Cilandak, Jakarta Selatan. Saat ini, pelaku masih diburu polisi.

"Masih ada beberapa yang terindentifikasi, tapi kita akan kecilkan lagi," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar pada wartawan, Jumat (6/4/2018).

Menurutnya, pelaku saat ini tengah didalami lebih lanjut apakah satu orang atau berapa dan terus dilakukan pengejaran. Disamping itu, polisi terus melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian.

"Istri korban masih shock karena usia sudah lanjut, tak kita paksa. Namun, kita akan berusaha, syukur-syukur pelaku bisa dikenali beliau," tuturnya.

Polisi, tambah Indra, juga tengah mengiventarisir apa ada barang milik korban yang hilang. Sejauh ini, korban tak pernah terlibat cek-cok dengan seseorang.

Adapun Pensiunan TNI AL Hunaedi dimakamkan di Tempat Pemakamaan Umum Hankam, Cilandak, Jakarta Selatan, tak jauh dari komplek TNI AL. Pemakaman Hunaedi diiringi tangisan istrinya, Sopiah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4383 seconds (0.1#10.140)