Hadir di Senam dan Baksos Perindo Bekasi, Demiz Diserbu Warga

Jum'at, 06 April 2018 - 11:21 WIB
Hadir di Senam dan Baksos Perindo Bekasi, Demiz Diserbu Warga
Hadir di Senam dan Baksos Perindo Bekasi, Demiz Diserbu Warga
A A A
BEKASI - Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar yang turut hadir dalam kegiatan sosialisasi Partai Perindo sebagai peserta Pemilu 2019 no urut 9, di Jalan Agus Salim gang Angsana RT07/07, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (6/4/2018), jadi rebutan warga untuk berfoto berselfi.

Pantauan di lapangan, sejak kehadirannya ke lokasi Demiz (sapaan akrab calon Gubernur Jawa Barat_red) langsung disambut warga dengan bersalaman, mengabadikan fotonya, dan berselfie dengannya.

Dalam sambutannya Demiz dihadapan warga yang didominasi kaum ibu menyampaikan, soal perhatiannya terhadap dunia pendidikan bagi seluruh warga Jawa Barat.

"Jadi, kalau ada warga yang ingin kuliah di Perguruan Tinggi negeri seperti ITB tidak perlu jauh-jauh ke Bandung karena, kedepan ITB akan ada di setiap daerah Jawa Barat. Sama halnya, kalau mau kuliah di IPB gak perlu lagi jauh-jauh ke Bogor," kata Demiz.

Seperti diketahui, Demiz hadir guna memeriahkan kegiatan Partai Perindo untuk mensosialisasikan diri sebagai partai baru peserta Pemilu 2019, dengan agenda senam dan bakti sosial oleh DPP Kartini dan DPD Partai Perindo Kota Bekasi.

Selain itu pula, Demiz pun mengambil kesempatan di lokasi untuk mengkampanyekan diri sebagai Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat berdampingan dengan calon wakil Gubernurnya, Dedi Mulyadi di Pilkada serentak 2018.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3307 seconds (0.1#10.140)
pixels