Perampokan di Cilandak, Tetangga: Ini Kejadian Kedua

Kamis, 05 April 2018 - 22:15 WIB
Perampokan di Cilandak, Tetangga: Ini Kejadian Kedua
Perampokan di Cilandak, Tetangga: Ini Kejadian Kedua
A A A
JAKARTA - Kakek berusia 71 tahun yang meninggal dalam perjalanan rumah sakit usai rumahnya disantroni maling bukanlah kejadian yang pertama. Pemilik rumah bernama Husnaedi, sedangkan istrinya berhasil diselamatkan oleh warga.

"Ini kejadian kedua, sebelumnya mereka juga pernah didatangi perampok yang mengambil uang pensiun sebesar Rp3 juta," kata Evi tetangga korban di lokasi kejadian, Kamis (5/4/2018).

Berdasarkan pantauan, hingga saat ini lokasi kejadian masih dipadati warga. Di lokasi juga telah dipasang garis polisi. Sedangkan ruang tamu korban juga masih penuh dengan darah.

Akibat banyaknya warga yang melihat kejadian itu, arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan. (Baca Juga: Luka di Perut, Korban Perampokan di Cilandak Meninggal Dunia
Sebelumnya diberitakan, perampokan terjadi di sebuah rumah milik warga yang berada di Jalan Karang Tengah Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. Akibat perampokan itu, satu orang meninggal dunia lantaran mengalami luka parah di bagian perutnya hingga mengeluarkan darah.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6603 seconds (0.1#10.140)