Luka di Perut, Korban Perampokan di Cilandak Meninggal Dunia

Kamis, 05 April 2018 - 21:57 WIB
Luka di Perut, Korban...
Luka di Perut, Korban Perampokan di Cilandak Meninggal Dunia
A A A
JAKARTA - Kakek berusia 71, korban perampokan di Jalan Karang Tengah Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, menghembuskan napas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit (RS). Korban mengalami luka yang cukup parah di bagian perutnya hingga mengeluarkan darah.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengatakanan, pihaknya masih melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi.

"Penyebab kematiannya masih diselidiki, kita juga belum mengetahui apakah penyebabnya perampokan atau bukan, masih dalam penyelidikan," katanya di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Dia menegaskan, tim gabungan dari Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya juga sudah turun ke lokasi. "Tim sudah turun, dan sekarang masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi," ujarnya.

Dia menegaskan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Korban saat ditemukan masih dalam kondisi bernapas. Namun, karena luka yang cukup parah korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit (RS).

"Pelaku langsung melarikan diri, dan masih dalam penyelidikan," tukasnya. (Baca Juga: Perampokan di Cilandak, Korban 71 Tahun Dilarikan ke Rumah Sakit
Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menuturkan, sejauh ini pihaknya belum mengetahui secara pasti kronologisnya. "Petugas di lapangan masing memeriksa saksi untuk menangkap pelaku," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)