Kasus Miras Oplosan di Jagakarsa dan Depok, Polisi: Tidak Saling Terkait

Kamis, 05 April 2018 - 16:50 WIB
Kasus Miras Oplosan...
Kasus Miras Oplosan di Jagakarsa dan Depok, Polisi: Tidak Saling Terkait
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan kasus minuman keras (miras) oblosan di Jagakarsa, Jakarta Selatan; dan kasus di Kota Depok, tidak memiliki keterkaitan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar menegaskan tidak ada kaitan antara korban di Jagakarsa dan Depok. Indra Jafar memastikan para korban tewas membeli miras oblosan di lokasi yang berbeda.

"Kalau keterangan RS dia hanya menjualnya di kiosnya dan kami juga masih selidiki apa kandungannya," ujar Indra Jafar, Kamis (5/4/2018). (Baca: Ginseng Maut Racikan Kios RS Juga Renggut Nyawa 4 Warga Depok)

Untuk mencegah kasus serupa, ia meminta kepada masyarakat untuk melaporkan apabila mengekatui ada penjual miras oplosan di daerahnya. Ia memastikan anggotanya bakal langsung turun untuk melakukan penggerebakan.

Diketahui, korban yang tewas akibat menenggak miras oplosan di Jagakarsa berjumlah delapan orang. Polisi telah menetapkan status penjual miras oplosan berinisial RS sebagai tersangka. (Baca juga: Miras Oplosan Tewaskan 8 Warga, Penjual Akui Racik Sendiri)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9189 seconds (0.1#10.140)