Senggolan dengan Ambulans, Pemotor Tewas Dilindas Truk Pertamina

loading...
Senggolan dengan Ambulans, Pemotor Tewas Dilindas Truk Pertamina
Senggolan dengan Ambulans, Pemotor Tewas Dilindas Truk Pertamina
BOGOR - Seorang pria pengendara sepeda motor tewas usai terlindas truk tangki elpiji milik Pertamina di ruas Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Deny (38), warga sekitar yang melihat kejadian itu menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, saat seorang pengendara motor Vario hitam F 5597 IQ keluar dari sebuah simpang jalan Desa Cinagara.

"Saat itu, korban bergerak belok ke arah Ciawi memasuki Jalan Raya Ciawi-Sukabumi. Keluar dari sini (simpang) dia ke arah sana Ciawi, pakai motor Vario 125, Vario hitam," ujarnya di Bogor, Jawa Barat, Rabu (4/4/2018).

Dia menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan, korban bersenggolan dengan sebuah mobil ambulans dengan laju arah yang sama.



Kemudian, lanjut dia, korban tiba-tiba jatuh ke jalan dan saat bersamaan dengan laju arah yang sama ada sebuah truk fuso Pertamina melintas.

"Jadi sempat benturan dulu dengan ambulans, terus baru kehantam sama truk elpiji, kelindas, pas sudah kejadian (korban) sudah enggak gerak, sampai dibawa juga sama ambulans sudah enggak gerak," tuturnya.

Kanit Lakalantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin mengatakan, pihaknya sudah mengamankan pengemudi truk tangki elpiji Pertamina F 9246 WB yang dikendarai oleh Nandang (67), dari arah Sukabumi menuju Ciawi.



"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka parah di bagian kepalanya. Sopir truk tangki masih kita periksa di Unit Laka Ciawi," jelasnya.

Saat ini, korban yang belum diketahui identitasnya itu sudah dibawa ke RSUD Ciawi. Sementara, polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan mencari mobil ambulans yang melarikan diri.

"Korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk kami identifikasi. Kami juga masih memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian dan mencari mobil ambulans yang diduga menyenggol motor korban," tandasnya.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top