Dispardbud DKI Dalami Kasus Overdosis Pengunjung Diskotek

Senin, 02 April 2018 - 14:09 WIB
Dispardbud DKI Dalami Kasus Overdosis Pengunjung Diskotek
Dispardbud DKI Dalami Kasus Overdosis Pengunjung Diskotek
A A A
JAKARTA - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiati mengaku pihaknya tengah mendalami kasus kematian Sudirman yang tewas karena diduga overdosis narkoba di salah satu diskotek di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

"Ya pokok nya kita sedang dalami itu kumpulkan data karena sampai sekarang kita belum dapat data resmi," kata Tinia kepada wartawan, Senin (2/4/2018).

Tinia menambahkan, pihaknya juga menunggu berita acara dari pihak rumah sakit. "Kita akan minta berita acaranya baru akan kita telusuri," jelasnya. (Baca: Diduga Overdosis Narkoba di Diskotek, Sudirman Meregang Nyawa )

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Sudirman (47) warga H Kelik RT 04/08 Kelapa Dua, Kebon Jeruk, harus meregang nyawa karena diduga overdosis narkoba. Hal itu terjadi setelah ia menghabiskan waktunya di tempat hiburan malam pada Minggu malam kemarin.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana menjelaskan, pihaknya menerima laporan adanya mayat yang di bawa ke Rs Husada Jalan Mangga Besar Raya, Sawah Besar.

"Kemudian anggota kami luncur ke RS itu untuk mengecek informasi. Ternyata benar lelaki bernama Sudirman," ujar Mirzal kepada wartawan, Senin (2/4/2018).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)