Mabuk Berat, Wanita 30 Tahun Tewas Tercebur ke Got

Minggu, 01 April 2018 - 21:41 WIB
Mabuk Berat, Wanita 30 Tahun Tewas Tercebur ke Got
Mabuk Berat, Wanita 30 Tahun Tewas Tercebur ke Got
A A A
JAKARTA - Diduga karena mabuk berat akibat mengonsumsi pil ekstasi, seorang wanita muda berinisial CM (30) tewas setelah terjatuh di selokan. Kepolisian awalnya mengira wanita tersebut merupakan korban perampokan disertai pembunuhan.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Eko Hadi Sentosa mengatakan, kejadian ini bermula ketika petugas menerima laporan temuan mayat di saluran air (got) depan PT. Transporindo Lima Perkasa Jalan Sindang Laut, Cilincing Jakarta Utara, pada Sabtu, 31 Meret 2018 lalu.

Saat itu, lanjut Eko, petugas mengira CM merupakan korban pembunuhan setelah jenazahnya ditemukan dengan posisi kepala berada dalam air, hanya terlihat bagian punggung dan pantatnya serta ditemukan pula memar di dahi sebelah kanan.

“Kami pikir dirampok. Setelah itu kami cek ponsel korban dan mendapati bahwa korban sebelumnya menaiki mobil taksi online dari kantornya,” ukata Eko ketika dikonfirmasi pada Minggu (1/4/2018).

Berbekal ponsel korban, polisi kemudian melakukan penelusuran, meminta keterangan sopir uber dan teman-teman kerja korban di salah satu tempat di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di tempat itupula polisi mendapati, korban pulang dalam kondisi mabok parah setelah mengonsumsi ekstasi.

“Keterangan dari sejumlah saksi diperkuat dengan hasil autopsi yang ditemukan zat MDMA dan MET yang merupakan ekstasi,” ungkap Eko. Menurut Eko, kuat dugaan korban terbengur dinding atau benda keras sebelum tercebur ke air berlumpur dan tidak mampu bangkit sehingga menyebabkan kematian.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5539 seconds (0.1#10.140)