Anies Hadiri Perayaan Paskah di Monas

Minggu, 01 April 2018 - 11:09 WIB
Anies Hadiri Perayaan Paskah di Monas
Anies Hadiri Perayaan Paskah di Monas
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri perayaan Paskah di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (1/5/2018) pagi. Anies mengatakan, pihaknya menyediakan segala keperluan dalam perayaan Paskah.

"Karena kita ingin agar perayaan ini berjalan lancar tanpa ada masalah. Kita ingin mengirimkan pesan kepada semua bahwa Pemprov DKI Jakarta adalah pemerintah provinsi yang akan memfasilitasi semua agama, semua pemeluk agama termasuk dalam peringatan-peringatan hari besarnya," kata Anies dalam sambutannya.

Ia menambahkan, perayaan Paskah merupakan momen yang tepat mempererat persatuan. "Pesan yang ingin kami sampaikan juga kita harus mengedepankan persatuan, harmoni, Indonesia adalah negara yang unik karena di sini ada persatuan, di Jakarta ada persatuan dan itu harus dirawat melalui interaksi, komunikasi, dan harapannya kita bisa berkarya yang baik untuk Jakarta," lanjutnya.

"Saya sampaikan terima kasih kepada jamaat di GBI Glow FC yang telah melaksanakan dengan baik. Kita berharap bisa lanjutkan ke depan," lanjut Anies.

Sementara itu, Ketua Panitia Pendeta Tomy menyampaikan terima kasih kepada Anies. Ia pun mendoakan agar Jakarta diberkati.

"Kami ucapkan terima kasih gubernur dan jajarannya membantu acara ini. Ketulusan yang kami lihat di dalamnya ada nawaitu. Kalau ini kota kita, kita berkati kota ini dan itu sudah ditunjukkan Gubernur dengan membantu acara ini," kata Tomy.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5207 seconds (0.1#10.140)