Gerai OK OCE Pap and Mam Store Gandeng Warga Pemilik Warung

Rabu, 21 Maret 2018 - 16:02 WIB
Gerai OK OCE Pap and Mam Store Gandeng Warga Pemilik Warung
Gerai OK OCE Pap and Mam Store Gandeng Warga Pemilik Warung
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meresmikan gerai pangan OK OCE di Jalan Pancoran Timur III, RT 010/RW 008, Kelurahan Pengadegan, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018). Gerai dengan konsep Pap and Mam Store ini mendapat dukungan penuh dari PD Pasar Jaya.

Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin, mengatakan, kehadiran gerai tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan pihaknya kepada masyarakat pemilik warung agar bisa berdaya saing di tengah banyaknya retail modern.

“Ini merupakan bentuk kerja sama yang dilakukan dengan masyarakat yang memiliki warung kelontong. Seluruh barangnya kami support dari Jakgrosir di Pasar Induk Kramatjati,” ujar Arief di lokasi. (Baca: Perdana, Sandi Resmikan Gerai Pangan OK OCE di Pancoran)

Adapun keuntungan lain bagi masyarakat yang ikut dalam program Pap and Mam Store ini adalah harga jual yang ditawarkan lebih murah ketimbang harga retail modern. Sehingga diharapkan daya beli masyarakat sekitar lebih meningkat.

“Ini merupakan bagian dari program ketahanan pangan yang dilakukan oleh PD Pasar Jaya. Saat ini sudah cukup banyak masyarakat yang tertarik dengan program ini,” jelasnya.

Sejatinya, gerai tersebut awalnya warung kelontong milik Ali Amsyar yang kini tampilannya sudah terlihat baru dan modern. Untuk penataan barang jualan, juga didukung oleh PD Pasar Jaya sehingga lebih kelihatan menarik.

Gerai OK OCE Pap and Mam Store berdiri di atas lahan seluas 40 meter persegi dan lokasinya sangat strategis. Adapun pada tahap awal ada sebanyak 300 item barang yang dijual di gerai tersebut.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait program tersebut, bisa datang langsung ke kantor pusat PD Pasar Jaya atau menghubungi call center 085280080036/085280080037.

"Hingga akhir 2018 ditargetkan lebih dari 100 warung kelontong yang terintegrasi dengan program Pap and Mom Store," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4975 seconds (0.1#10.140)