Jasad Bayi Tiga Hari Membusuk Gegerkan Warga Balaraja

Selasa, 13 Maret 2018 - 23:52 WIB
Jasad Bayi Tiga Hari Membusuk Gegerkan Warga Balaraja
Jasad Bayi Tiga Hari Membusuk Gegerkan Warga Balaraja
A A A
TANGERANG - Sesosok jasad bayi yang sudah membusuk ditemukan warga di tempat pembuangan sampah di Kampung Kalanturan RT 01/02, Sentul, Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (13/3/2018). Sontak penemuan itu membuat geger warga sekitar.

Bayi yang diduga baru berumur sekira 3 hari itu terbungkus di dalam sebuah tas berwarna putih transparan dengan motif biru. Saksi yang pertama kali menemukan, Maryati (48), awalnya berniat membuang sampah di lokasi sekira pukul 14.30 WIB.

Namun, dia curiga dengan bau busuk menyengat dari arah timbunan sampah. Setelah ditelusuri ternyata aroma itu berasal dari sebuah tas. Perempuan paruh baya itu pun lantas mencoba melihat isi tas, hingga diketahui ternyata ada sosok bayi di dalamnya.

"Saksi mencium bau busuk saat akan membuang sampah, begitu dilihat ada jasad bayi di dalam tas. Selanjutnya saksi melapor kepada RT setempat, dan meneruskan kepada petugas," ungkap Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Andrianto pada Selasa (13/3/2018).

Polisi yang tiba di lokasi, langsung memasang garis polisi untuk melakukan penyelidikan. Beberapa saksi juga telah dimintai keterangan. Sedangkan jasad bayi langsung dievakuasi dari lokasi.

"Belum diketahui jenis kelaminnya, karena kondisi jasad sudah membusuk. Diduga usianya baru sekira 3 hari," ujar Wendi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)