James Riady: Hari Entrepreneur Sejati, Kami Merasa Kehilangan

Sabtu, 10 Maret 2018 - 18:21 WIB
James Riady: Hari Entrepreneur Sejati, Kami Merasa Kehilangan
James Riady: Hari Entrepreneur Sejati, Kami Merasa Kehilangan
A A A
BOGOR - Sebagai induk perusahaan, Lippo Group merasa kehilangan pendiri Matahari Group dan Taman Wisata Matahari (TWM), Bogor, Hari Darmawan. Selama masa hidup, Hari dikenal sebagai entrepreneur (pengusaha) yang baik.

Hal itu dipaparkan, Chief Executive Officer Lippo Group James Riady saat mengunjungi rumah duka Hari Darmawan di Yayasan Sinar Kasih, Batu Tulis, Kota Bogor, Sabtu (10/3/2018). James melihat, banyak yang sudah dilakukan Hari selama hidupnya, khususnya membangun Matahari Departement Store hingga menciptakan banyak lapangan kerja.

"Pak Hari seorang pejuang. Entrepreneur sejati. Mendirikan dan membangun Matahari Dept Store serta menciptakan lapangan kerja yang luas," tutur James.

Kata dia, Lippo Group merasa kehilangan. Sebagai sesama pengusaha, lanjut James, Hari sangat dekat seluruh karyawan Matahari. Ia juga dikenal sangat baik kepada masyarakat luas. (Baca Juga: Jasad Pendiri Matahari Department Store Diterbangkan Sore Ini
"Beliau adalah orang baik, ramah dan selalu ingin menolong orang. Karena itulah, kelompok Lippo kehilangan orang baik ini. Kami hanya bisa mendoakan, Tuhan memberkati dan menyertai juga menghibur keluarga yang ditinggalkan," tambah pendiri kota satelit Meikarta ini.

Pada pukul 16.00, jenazah Hari Darmawan sudah dibawa ke bandara untuk diterbangkan ke Bali. Selama di rumah duka di Denpasar, Bali, keluarga akan menyemayamkan jenazah hingga pada Rabu 14 Maret 2018 yang menurut rencana akan dilakukan kremasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7753 seconds (0.1#10.140)