Dibonceng Motor, Wanita Muda Jadi Korban Penembakan di Bekasi

Jum'at, 02 Maret 2018 - 22:10 WIB
Dibonceng Motor, Wanita Muda Jadi Korban Penembakan di Bekasi
Dibonceng Motor, Wanita Muda Jadi Korban Penembakan di Bekasi
A A A
BEKASI - Seorang wanita muda Dina Fandani (24) mengalami luka tembak di punggung saat dibonceng motor oleh kerabatnya di Jalan Raya Ampera, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Belakangan diketahui korban tertembak peluru senapan angin yang dilepaskan Arif (28).

Kasat Reskrim Polrestro Bekasi Kota, AKBP Dedy Supriyadi mengatakan, korban Dina Fandani kondisinya sudah membaik setelah menjalani perawatan di RSUD Bekasi. Petugas kepolisian yang mendapati laporan peristiwa penembakan ini langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Tak menunggu lama, pelaku Arif diringkus tanpa perlawanan di rumahnya tak jauh dari TKP."Arif mencoba senapan angin yang baru saja dibelinya.Dia melepaskan tembakan ke tempat terbuka yang akhirnya mengenai korban," kata Dedy kepada wartawan Jumat (2/3/2018).

Dedy menuturkan, hingga kini Arif masih diperiksa secara marathon oleh penyidik terkait aksinya tersebut.”Masih dalam pendalaman kita, Arif belum ditetapkan sebagai tersangka. Nanti kalau sudah selesai diperiksa kita beritahu media,” tegasnya.

Sementara keluarga korban Eka, 34, mengatakan, saat kejadian itu dia sedang memboncengi korban dengan sepeda motor matiknya. Namun, saat melintasi di lokasi terdengar suara tembakan dan mengenai korban.”Dina terjatuh dan mengalami pendarahan,” kata Eka singkat kepada wartawan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7076 seconds (0.1#10.140)