Buruh asal Lampung Tengah Dibunuh di Toilet Kontrakan

Rabu, 28 Februari 2018 - 17:29 WIB
Buruh asal Lampung Tengah Dibunuh di Toilet Kontrakan
Buruh asal Lampung Tengah Dibunuh di Toilet Kontrakan
A A A
BEKASI - Seorang buruh ditemukan tewas mengenaskan dalam toilet rumah kontrakan di Gang Batako, Kampung Bahagia RT 4/3, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (28/2/2018). Korban Imtiyaz Kurniawan (19) tewas dengan luka tusukan senjata tajam dileher.

Diduga warga Dusun III, RT 11/3, Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah tersebut merupakan korban pembunuhan. Saat ini, jasad korban dibawa petugas ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur guna kepentingan autopsi.

Kasat Reskrim Polrestro Bekasi, AKBP Rizal Marito mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di toilet rumah yang dikontrakinya tersebut. "Dugaan kami korban pembunuhan, karena ada bekas luka tusukan di lehernya," kata Rizal kepada wartawan Rabu (28/2/2018).

Rizal enggan berspekulasi terkait tewasnya korban tersebut. Sebab, beredar kabar bahwa korban dibunuh oleh temanya sendiri. Untuk itu, petugas masih melakukan pendalaman motif sebenarnya tewasnya korban.

"Kita masih dalami, dan buru pelakunya," ujarnya singkat. Saat ini, petugas Polres Metro Bekasi dan Polsek Tambun telah menutup rumah kontrakan tersebut dengan police line.

Warga yang mengetahui peristiwa ini masih memadati lokasi kejadian."Katanya dibunuh temannya tadi pagi," kata Fatur (36) warga sekitar kontrakan kepada wartawan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0966 seconds (0.1#10.140)