Cinta Kandas dengan Wanita Singapura, Wong Sayat Leher Sendiri

Senin, 26 Februari 2018 - 12:06 WIB
Cinta Kandas dengan Wanita Singapura, Wong Sayat Leher Sendiri
Cinta Kandas dengan Wanita Singapura, Wong Sayat Leher Sendiri
A A A
JAKARTA - Warga Taman Ratu Indah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Wong Berlin nekat bunuh diri dengan cara menyayat lehernya sendiri hingga tewas. Wong melakukan perbuatan itu karena cintanya kandas.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun mengatakan, peristiwa itu berawal saat orang tua Wong mendengar suara anaknya dari dalam kamarnya yang berteriak memanggil nama orang tuanya. Saat dilihat, korban sudah berdarah di bagian lehernya.

"Korban saat itu merangkak keluar kamar menggapai pintu, sedang lehernya sudah dalam kondisi terluka," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (26/2/2018). (Baca Juga: Wanita Muda Lompat dari Lantai 38 Apartemen Kemang Village
Menurutnya, orang tua korban sempat menanyakan kenapa sampai berbuat nekat menyayat lehernya menggunakan pisau lipat. Korban lantas dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, hanya saja korban akhirnya meninggal dunia dan kini jenazahnya sudah berada di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Korban sempat menjawab pada orang tuanya melakukan perbuatan bunuh diri itu karena masalah perempuan. Korban depresi karena cintanya dengan wanita Singapura tidak kesampaian," tuturnya. (Baca Juga: Mengaku Kurang Kasih Sayang Orangtua, Pemuda di Tangerang Gantung Diri(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5142 seconds (0.1#10.140)