Depresi, Fachri Albar Sudah Konsumsi Narkoba sejak 2015

Rabu, 14 Februari 2018 - 15:36 WIB
Depresi, Fachri Albar Sudah Konsumsi Narkoba sejak 2015
Depresi, Fachri Albar Sudah Konsumsi Narkoba sejak 2015
A A A
JAKARTA - Artis Fachri Albar ternyata sudah mengkonsumi narkoba sejak 2015 silam. Alasannya mengkonsumsi barang haram itu karena depresi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, polisi sudah menginterogasi Fachri Albar terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang melilitnya. Hasilnya, dia mengakui telah mengkonsumsi narkoba sejak 2015 silam.

"Sementara hasil lidik, tersangka FA mengaku sudah gunakan ganja sejak 2015. Lalu sabu dia konsumsi baru setahunan ini, begitu juga dumolid. Dia pakai itu untuk menenangkan diri," ujar Kombes Mardiaz kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) siang.

Khusus dumolid, putra legenda hidup musik rock Indonesia, Ahmad Albar ini mengaku mengkonsumsi obat psikotropika golongan empat itu berdasarkan arahan dokter. Sebab Fachri tengah menjalani treatment psikologis untuk menenangkan jiwanya. (Baca: Dilaporkan lewat Qlue, Fachri Albar Sudah Diincar Sejak 3 Bulan Lalu)

"Tapi inikan baru pengakuan dia, makanya kami dalami lagi, termasuk dokter yang memberikan arahan pada dia itu. Dokternya ini bersertifikasi tidak, benar tidak melakukan treatment dan lainnya," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)