Ratusan Warga Ikuti Senam Sehat Zumba Perindo Jakbar

Minggu, 11 Februari 2018 - 13:16 WIB
Ratusan Warga Ikuti Senam Sehat Zumba Perindo Jakbar
Ratusan Warga Ikuti Senam Sehat Zumba Perindo Jakbar
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Barat bersama para pengurus menggelar senam sehat zumba. Acara yang dilaksanakan di Jalan Kedoya Agave Raya, Ruko Tomang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,diikuti para simpatisan partai.

Sekretaris DPD Perindo Jakarta Barat Dina Masyusin mengatakan, senam zumba sengaja digelar untuk mengajak kader maupun masyarakat hidup sehat dengan cara berolahraga dan selalu dalam kondisi sehat ketika menjalankan program partai."Acara ini bertujuan agar kader Perindo, khususnya di Jakarta Barat, sehat selalu dalam menjalankan program-program partai dan menyongsong Pemilu 2019," kata Dina, Minggu (11/2/2018).

Selain kader dan simpatisan, kegiatan senam sehat zumba juga turut dihadiri masyarakat sekitar di kawasan Kebon Jeruk. Mereka sangat antusias menyambut acara tersebut, bahkan sebagian warga meminta senam zumba ini digelar secara rutin.

"Antusias sekali, baik kader, simpatisan, sangat luar biasa, dan sebagian warga minta lagi dan lagi secara simultan," ucapnya. Dengan adanya kegiatan tersebut akan membangun kedekatan antara pengurus Partai Perindo dan masyarkat serta menyejahterakan masyarakat, khususnya wilayah Jakarta Barat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6537 seconds (0.1#10.140)