Produser Stasiun Televisi Tewas Ditabrak, Begini Kesaksian Rekan Korban

Sabtu, 10 Februari 2018 - 20:52 WIB
Produser Stasiun Televisi Tewas Ditabrak, Begini Kesaksian Rekan Korban
Produser Stasiun Televisi Tewas Ditabrak, Begini Kesaksian Rekan Korban
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda, Raden Sandy Syafiek, meninggal dunia pagi tadi setelah ditabrak mobil Range Rover warna hitam di Jalan Gatot Soebroto (Gatsu), Jakarta Selatan, tepatnya di depan Halte Gedung Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Salah satu rekan korban, Mulyana Aditya (29), menceritakan kejadian nahas yang merenggut nyawa produser stasiun televisi swasta itu.

Aditya mengatakan, pagi tadi dia dan Sandy membuat janji untuk bersepeda keliling Ibu Kota. Tapi nahas, temannya itu malah ditabrak mobil Range Rover.

“Tadi kita sepedaan aja, cuma berdua dari rumah masing-masing,” ujar Mulyana kepada wartawan, Sabtu (10/2/2018). (Baca: Ngegowes di Jalan Gatsu, Produser RTV Meninggal Ditabrak Range Rover)

Aditya mengaku kurang mengetaui persis detik-detik rekannya itu ditabrak mobil Range Rover. Sebab saat kejadian posisinya berada di depan Sandy.

“Pas kejadian itu dia di belakang sebelah kiri saya. Pas kejadian dia sudah langsung enggak sadar, karena di pelipisnya itu sudah sobek,” jelasnya.

Begitu temannya itu ditabrak mobil, rombongan pesepeda menolong Sandy yang mengalami cidera parah di bagian kepala.

“Enggak lama ada rombongan pesepeda lewat yang biasa dikawal itu. Saya minta tolong ke mereka dan langsung dibawa k RS terdekat,” tuturnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5355 seconds (0.1#10.140)