Siaga Banjir Kiriman, Sandi Minta SKPD Bergerak Cepat

Rabu, 07 Februari 2018 - 09:29 WIB
Siaga Banjir Kiriman,...
Siaga Banjir Kiriman, Sandi Minta SKPD Bergerak Cepat
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk memberikan pelayanan lebih cepat kepada warga yang menjadi korban banjir di Ibu Kota.

"Penanganan banjir kemarin dipantau ada beberapa wilayah yang sudah surut dan masyarakat sudah kembali. Tapi pertengahan malam di beberapa daerah juga meningkat kembali airnya," kata Sandi di Balai Kota pada Rabu (7/2/2018).

Guna mengantisipasi adanya banjir kiriman, Sandi meminta jajarannya untuk bisa memberikan pelayanan lebih cepat."Sudah diperintahkan wilayah dan seluruh kelengkapan SKPD yang terkait untuk gerak cepat melayani. Saya sudah berbagai tugas dengan Pak Anies, beliau turun di lapangan dan saya membantu mengkoordinasi dari sini," ujarnya.

Sandi juga mengaku terus berkoordinasi denga Kepala Dinas Sumber Daya Air untuk memantau adanya banjir kiriman dari wilayah Bogor.
"Kita ingin SDA itu mengantisipasi juga dari kiriman air dari Bogor. Kalau misalnya kita bisa lebih sigap dalam antisipasinya apa yang dibutuhkan oleh warga sudah bisa terpenuhi," tuturnya.

Sandi juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman media massa yang memberikan laporan cepat terutama soal kondisi pengungsi di SMPN 26. Sehingga, Pemprov pun dapat bergerak cepat menyalurkan tikar dan selimut untuk para korban banjir.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)