Ini Permintaan Ibunda Korban Tewas Underpass Longsor di Soetta

Selasa, 06 Februari 2018 - 19:36 WIB
Ini Permintaan Ibunda Korban Tewas Underpass Longsor di Soetta
Ini Permintaan Ibunda Korban Tewas Underpass Longsor di Soetta
A A A
SERANG - Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri (24), korban tewas tertimbun tanah longsor dinding underpass di Jalan Parameter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, sudah dimakamkan di TPU Ki Ahmad, Kampung Cengkok, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (6/2/2018).

Orang tua Dianti sudah mengikhlaskan kepergian gadis yang dikenal rajin beribadah itu, baik di lingkungan keluarga maupun tempat kerjanya. Oleh karena itu, Sudiana Sisulaning, ibunda dari Dianti, juga berharap rekan se kantor anaknya di GMF Aero Asia mengikhlaskan kepergian putrinya itu.

Sudiana yang setia menunggu anaknya sejak proses evakuasi semalam di lokasi kejadian, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses penyelamatan sang anak.

"Saya sudah ikhlas. Terima kasih kepada semua pihak, baik polisi dan yang lainnya. Kami juga berpesan kepada rekan-rekan kerja untuk mengikhlaskan juga," kata Sudiana kepada wartawan seusai proses pemakaman Dianti di TPU Ki Ahmad.

Sudiana juga meminta kepada rekan kerja sang anak untuk menyimpan dan memanfaatkan mukena milik Dianti yang tersimpan di musala kantor.

"Kan ada mukena di musala tempat kerja. Biarkan saja, supaya dipakai, menjadikan ladang ibadah," ucapnya. (Baca: Ayah Dianti: Kami Ikhlas, tapi Kalau Bangun Infrastruktur yang Benar)

Diketahui, Dianti sudah bekerja di GMF Aero Asia sebagai Financial Analyst selama tujuh bulan. Sejak 1 Februari 2018, almarhum diangkat sebagai pegawai tetap karena kinerjanya dinilai bagus.

Dianti Putri bersama Mukhmainnah menjadi korban longsor di underpass Jalan Parameter Selatan, Bandara Soetta, Senin (5/2/2018) sore. Keduanya terjebak di dalam mobil sepulang kerja pada pukul 17.00 WIB.

Dianti dan Mukhmainnah berhasil dievakuasi Selasa (6/2) pagi. Namun nyawa Dianti tidak tertolong walaupun sempat mendapat perawatan di RS Mayapada Tangerang. Sementara sahabatnya Mukhmainnah saat ini masih dirawat di RS Siloam, Karawaci, Tangerang. (Baca: Mukhmainnah Belum Tahu Jika Sahabatnya Dianti Telah Meninggal)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6267 seconds (0.1#10.140)