Longsor Underpass Bandara Soetta, Ayah Korban: Semoga Cepat Dievakuasi

Selasa, 06 Februari 2018 - 00:12 WIB
Longsor Underpass Bandara Soetta, Ayah Korban: Semoga Cepat Dievakuasi
Longsor Underpass Bandara Soetta, Ayah Korban: Semoga Cepat Dievakuasi
A A A
TANGERANG - Dianti bersama Muthmainah menjadi korban longsor underpass Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten Senin (5/2/2018) petang. Hingga kini, proses evakuasi masih dilakukan.

Samsudin, ayah Dianti, mengaku memiliki firasat yang tidak enak sejak anaknya berangkat kerja. "Saya awalnya browsing ada kejadian ini. Saya sudah feeling (punya firasat). Ya Allah ini anak saya Putri (panggilan Dianti). Saya buka-buka ada yang ngirimin foto, ternyata itu mobilnya benar punya anak saya," ujar Samsudin, Senin (5/2/2018).

Samsudin mengaku, Putri dan Muthmainah merupakan sahabat baik. Keduanya selalu bersama. "Dia teman kerja, selalu bareng berdua. Kalau pas pulang kerja kena macet di sini kan bisa sampai dua jam," katanya.

Kini, proses evakuasi sudah berlangsung selama 5 jam. Putri dan Muthmainah masih terjebak di dalam reruntuhan longsor. "Tadi kondisinya masih sadar alhamdulillah. Semoga bisa cepet dievakuasi," kata Samsudin.

Sebagaimana diketahui, konstruksi dinding underpass Bandara Soetta longsor menutupi hampir seluruh bagian jalan pada pukul 17.45 WIB. Di atas underpass tersebut merupakan jalur kereta api Bandara Soekarno Hatta. Akibat dari longsoran tersebut, mobil dengan nomor polisi A 1567 AS tertimpa reruntuhan longsor.

Hingga kini, pihak PT Angkasa Pura II dibantu dengan kepolisian dan instansi terkait masih melakukan evakuasi terhadap korban yang berada di dalam mobil yang tertimbun longsor.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0815 seconds (0.1#10.140)