Pembunuhan Nenek Berkalung Emas, Pintu Kontrakan Korban Tak Dirusak

Sabtu, 03 Februari 2018 - 06:31 WIB
Pembunuhan Nenek Berkalung Emas, Pintu Kontrakan Korban Tak Dirusak
Pembunuhan Nenek Berkalung Emas, Pintu Kontrakan Korban Tak Dirusak
A A A
JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepumengungkapkan, pintu kamar kontrakan Maryati (56), korban pembunuhan, Jalan Metro Kapuk, Gang Jambu, RT 06/11, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, tidak dirusak. Korban Maryati ditemukan tewas di dalam kamar kontrakannya, Jumat 2 Februari 2018.

Saat olah tempat kejadian perkara , Edi menambahkan, di tubuh korban ditemukan sejumlah tanda-tanda kekerasan. “Ada luka melingkar di dada atas, dekat leher korban,” katanya.

Sebelumnya nenek berkalung dan bergelang emas di temukan tewas di kamar kontrakannya. Saat ditemukan oleh tetangganya, Elvin, jenazah wanita yang akrab dipanggil Mbok Mar ini telah membusuk.

Polisi sudah memeriksa enam saksi, di antaranya Elvin dan pemilik kontrakan, Suryo. Sejumlah barang bukti telah diamankan, seperti baju hitam dan lagging polkadot yang digunakan korban, serta tali rapia dan kain selimut putih mengikat korbannya. “Kami juga mengamankan kotak uang yang biasa digunakan untuk belanja,” kata Edi.

Sementara terkait sejumlah emas yang kerap digunakan korban, Edi mengakui bahwa benda seperti gelang, kalung, dan cincin tersebut telah menghilang. “Kata Saksi korban menggunakan emas. Tapi saat ditemukan pertama emasnya tidak ada,” pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7754 seconds (0.1#10.140)