Jembatan Gantung di Jagakarsa Mulai Dibangun Pekan Depan

Jum'at, 02 Februari 2018 - 10:05 WIB
Jembatan Gantung di...
Jembatan Gantung di Jagakarsa Mulai Dibangun Pekan Depan
A A A
JAKARTA - Jembatan gantung di kawasan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, segera mendapat perbaikan. Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, Dinas Bina Marga segera membangun dan memperkuat jembatan 'Indiana Jones' itu.

Sandi memastikan pembangunan jembatan gantung tersebut bisa dimulai pekan depan. "Kita harapkan sudah bisa dibangun pekan depan, sudah mulai," ujar Sandi, Jumat (2/2/2018). (Baca: Periksa Jembatan Gantung, Anies Sebut seperti di Film Indiana Jones)

Politisi Partai Gerindra itu menyebutkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI terus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terkait pembangunan jembatan gantung tersebut.

"Supaya aman dan tidak membahayakan para penggunanya. Rencananya pekan depan akan dilaporkan kepada kami hasilnya seperti apa dan untuk memastikan tentunya berkoordinasi dengan Pemkot Depok juga," kata Sandi.

Pemkot Depok sendiri sudah menyatakan siap bersinergi dengan Pemprov DKI Jakarta untuk memperbaiki jembatan gantung yang menghubungkan warga ke wilayah Depok itu. (Baca: Perbaiki Jembatan Gantung, Pemkot Depok Siap Bersinergi dengan DKI)

"Tapi kami sudah putuskan bahwa Pemprov DKI yang akan mengambil inisiatif untuk membangun jembatan yang lebih representatif dan lebih safe untuk sampai ke Depok," pungkas Sandi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)