Sepeda Motor Halangi Pintu Masuk, Tetangga Saling Tusuk

Jum'at, 19 Januari 2018 - 21:59 WIB
Sepeda Motor Halangi Pintu Masuk, Tetangga Saling Tusuk
Sepeda Motor Halangi Pintu Masuk, Tetangga Saling Tusuk
A A A
JAKARTA - Dipicu masalah sepele lantaran tidak terima saat ditegur karena memarkir motor dekat pintu kontrakan, FA (24), tega menusuk MS (39), tetangga kontrakannya menggunakan pisau dapur hingga tersungkur berlumur darah.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Agung Budi Laksono menjelaskan, kejadian terjadi di Pasar Pisang, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu 17 Januari 2018 malam.

Kala itu, pelaku memarkir kendaraan di dekat pintu kontrakan korban (MS), sedangkan saat itu korban merasa terhalangi dan menegur pelaku.

"Korban lewat sambil memukul jok sepeda motor yang di parkirkan tersebut sambil marah-marah mengatakan 'motor jangan tarok di jalan'," kata Agung menirukan ucapan korban (MS), Jumat (19/1/2018).

Tak terima ditegur dengan nada tinggi, pelaku menjawab agar korban tidak usah teriak-teriak dengan mengatakan 'kamu ngomong pelan-pelan saja bang'. Selanjutnya, korban pergi dari lokasi. Namun, FA justru masuk ke dalam rumah mengambil pisau dapur dan disisipkan dalam pinggang.

"Tidak lama kemudian korban datang kembali, korban menghampiri pelaku sambil mengatakan 'apa kamu enggak senang saya bicara tadi, kalau kamu enggak senang ayo maju kalian'," ucap Agung.

Korban melayani tantangan pelaku hingga terjadi perkelahian antara keduanya. Di tengah perkelahian FA langsung mengeluarkan pisau dari pinggang dan dihunuskan ke tubuh MS hingga tersungkur berlumuran darah.

Beberapa saksi langsung melerai keributan dan melarikan korban ke rumah sakit. Sementara pelaku berhasil diamankan oleh anggota Polsek Cengkareng.

Atas perbuatanya, FA terancam melanggar Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman maksimal lima tahun. (Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Penusukan Anggota Brimob di Lenteng Agung(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8361 seconds (0.1#10.140)