Ustaz Felix Siauw: Doakan Ustaz Zulkifli dalam Kebaikan

Rabu, 17 Januari 2018 - 23:13 WIB
Ustaz Felix Siauw: Doakan Ustaz Zulkifli dalam Kebaikan
Ustaz Felix Siauw: Doakan Ustaz Zulkifli dalam Kebaikan
A A A
JAKARTA - Dukungan kepada Ustaz Zulkifli Muhammad Ali terus mengalir. Selain Ustaz Abdul Somad (UAS), Ustaz Felix Siauw pun turut mendoakan untuk Ustaz Zulkifli yang dikenal dengan Ustaz Akhir Zaman tetap dalam kebaikan.

“Doakan Ustadz Zulkifli Muhammad Ali dalam kebaikan, ujian yang didapatkan jadi kemuliaan. Mereka punya makar, Allah juga punya, dan kita lihat mana lebih kuat,” tulis Ustaz Felix Siauw melaui akun Facebooknya di @UstadzFelixSiauw, Rabu (17/1/2018). (Baca Juga: Ini Alasan Bareskrim Tetapkan Ustaz Zulkifli sebagai Tersangka
Ustaz Felix Siauw menjelaskan bahwa seorang ulama, tugasnya adalah memberikan peringatan juga kabar gembira pada ummat, sesuai dengan Kitabullah dan Sunnah, bukan menyesuaikan Islam dengan penguasa. Islam bukan apa yang penguasa mau, apalagi penguasanya zalim pada kaum Muslim dan ulama. Tapi Islam adalah apa yang Allah maktubkan dalam Al-Qur'an dan As-Sunnah.

“Hari ini kita mendengar kabar salah satu ulama kaum Muslim yang selama ini lurus lisannya, jelas keberpihakannya, juga ikhlas dalam dakwahnya, kini jadi tersangka. Selamanya, lisan ulama yang lurus takkan disukai oleh penguasa yang bengkok, kebenaran takkan pernah membuat nyaman mereka yang berbuat dzalim,” tegasnya.

Postingan yang diunggah sekitar 12 jam lalu ini mendapat 18.114 like, 2.199 komentar, dan 4.374 kali dibagikan. “Allohu Akbar !!! Smg kita tetap bersama para Ulama yg dibenci oleh para munafikin, musyrikin, dan kaffirin,” tulis salah satu dalam kolom komentar. (Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Doakan Ustadz Zulkifli Dapat Keadilan(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9373 seconds (0.1#10.140)