Jadi Tersangka, Ustaz Zulkifli Harap Umat Islam Mendoakannya

Rabu, 17 Januari 2018 - 16:03 WIB
Jadi Tersangka, Ustaz Zulkifli Harap Umat Islam Mendoakannya
Jadi Tersangka, Ustaz Zulkifli Harap Umat Islam Mendoakannya
A A A
JAKARTA - Ustaz Zulkifli Muhammad Ali yang dikenal sebagai Ustaz akhir zaman karena ceramah-ceramahnya ditetapkan sebagai tersangka. Ustaz Zulkifli sendiri sudah membenarkan surat pemanggilan itu melalui pesan suara yang disampaikan melalui pesan WA.

"Kepada seluruh saudara seimanku, doa antuna semua sangat diharapkan, karena tadi siang saya sudah mendapat panggilan resmi dari Mabes Polri untuk menghadap hari Kamis (18 Januari 2018) dan status saya sudah tersangka," katanya dalam keterangan resminya melalui pesan suara, Rabu (17/1/2018). (Baca: Ceramah Kebangkitan PKI Berbuntut Penahanan Ustaz Alfian )

Ustadz Zulkifli mengaku memasrahkan kasus yang ia hadapi kepada Allah SWT. Ia menilai kasusnya hanya dapat diselesaikan dengan kuasa Allah SWT, ia berharap umat Islam mendoakannya sebagai jalan merubah situasi. (Baca juga: Polisi Hentikan Kasus Politikus Nasdem Victor Laiskodat )

"Mohon doa antuna semua, semoga Allah SWT membebaskan saya, dan mendatangkan hikmah untuk kita semua, barakallahu fiekum," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6033 seconds (0.1#10.140)