Habib Abdurrahman Kwitang Akan Dimakamkan Setelah Salat Dzuhur

Selasa, 16 Januari 2018 - 09:37 WIB
Habib Abdurrahman Kwitang Akan Dimakamkan Setelah Salat Dzuhur
Habib Abdurrahman Kwitang Akan Dimakamkan Setelah Salat Dzuhur
A A A
JAKARTA - Ribuan Umat Muslim di Jabodetabek terus berdatangan ke rumah duka Al Habib Abdurrahman Bin Muhammad Bin Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi di Jalan Kwitang, Jakarta Pusat. Rencananya, ulama besar anak dari Habib Kwitang itu rencananya akan dimakamkan di Makam/Qubah Habib Ali Al Habsyi.

Berdasarkan informasi dari Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi, salat jenazah Al Habib Abdurrahman Bin Muhammad Bin Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi akan dilaksanakan setelah salat Dzuhur. Salat jenazah akan dilakukan di Majelis Taklim Kwitang & Masjid Jami Ar Riyadh Kwitang Jakarta Pusat. (Baca: Habib Abdurrahman Al Habsyi Kwitang Tutup Usia )

"Salat jenazah Al Habib Abdurrahman Bin Muhammad Bin Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi Insya Alloh dilaksanakan bada Sholat Dzuhur di Majelis Ta'lim Kwitang & Masjid Jami Ar Riyadh Kwitang dan Dimakamkan di Makam/Qubah Habib Ali Al Habsyi," kata Habib Ali Bin Abdurrahman Al Habsyi melalui pesan Whatsapp, Selasa (16/1/2018).

Sebelumnya diberitakan, Habib Abdurrahman Bin Muhammad Alhabsyi yang juga Pimpinan Islamic Center Indonesia Kwitang tutup pada Senin 15 Januari 2018) selepas Isya di RS Haji Pondok Gede Jakarta. Kabar duka ini diketahui dari putra almarhum Habib Ali Bin Abdurrahman yang tersebar di media sosial (medsos).

Habib Abdurrahman Alhabsyi wafat dalam usia ke-76. Jenazah saat ini berada di majelis Kwitang dan rencananya akan dimakamkan hari ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5933 seconds (0.1#10.140)