Habib Abdurrahman Alhabsyi Kwitang Tutup Usia

Senin, 15 Januari 2018 - 22:27 WIB
Habib Abdurrahman Alhabsyi Kwitang Tutup Usia
Habib Abdurrahman Alhabsyi Kwitang Tutup Usia
A A A
JAKARTA - Inna lillahi wa inna iIaihi raji'un. Salah satu ulama besar Jakarta, Habib Abdurrahman Bin Muhammad Alhabsyi yang juga Pimpinan Islamic Center Indonesia Kwitang meninggal dunia pada Senin malam (15/1/2018) selepas Isya di RS Haji Pondok Gede Jakarta. Kabar duka ini diketahui dari putra almarhum Habib Ali Bin Abdurrahman yang tersebar di media sosial (medsos).

Habib Abdurrahman Alhabsyi wafat dalam usia ke-76. Jenazah saat ini berada di majelis Kwitang dan rencananya akan dimakamkan besok, Selasa 16 Januari 2018.

Seperti diketahui, Habib Abdurrahman merupakan salah satu ulama berpengaruh di Jakarta dan sekitarnya. Beliau adalah cucu waliyullah Al Habib Ali bin Abdurrahman Al Habsyi. Setiap minggunya, pengajian majelis Kwitang yang diasuhnya selalu dihadiri ribuan jamaah.

Ucapan salah satunya datang dari netizen Julay. Dia mengucapkan bela sungkawa dengan meninggalnya Habib Abdurrahman Kwitang.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Roji'un, Habib Abdurrahman Bin Muhammad Alhabsyi Pimpinan Islamic Center Indonesia Kwitang Meninggal Dunia," tulis @87_julay.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5959 seconds (0.1#10.140)