Sambangi BEI, Anies Pastikan Korban Dapat Perawatan Medis

Senin, 15 Januari 2018 - 18:21 WIB
Sambangi BEI, Anies Pastikan Korban Dapat Perawatan Medis
Sambangi BEI, Anies Pastikan Korban Dapat Perawatan Medis
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau lokasi ambruknya Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) di kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Anies juga ingin memastikan sleuruh korban dalam insiden itu mendapatkan perawatan yang baik.

Menurut Anies, dia sudah bertemu dengan Dirut BEI dan Pengelola gedung, serta Deputi GM. Dalam penanganannya, semuanya pun bergerak cepat mengatasi robohnya balkon gedung tersebut, termasuk Dinas Kebakaran dan Tim Rescue Basarnas pun diturunkan.

"Sejauh ini ada 77 korban yang dirawat di rumah sakit. Angka ini angka temporer, kita pastikan semua yang terluka mendapatkan perawatan," ujarnya di lokasi, Senin (15/1/2018). (Baca Juga: Balkon Ambruk, Pengelola Gedung BEI: Penyebab Sedang Diinvestigasi
Orang nomor satu di DKI Jakarta ini juga mengaku telah berkoordinasi dengan Kepala BPJS kantor cabang Jakarta, dan hasilnya pihak BPJS akan pula menanggung semua pembiayaan bagi yang terdaftar.

"Adapun mereka yang bukan tenaga kerja di sini, seperti mahasiswa yang sedang berkunjung, mereka akan ditanggung asurasi dari pengelola gedung dan akan menjamin biaya pengobatan semua korban," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7676 seconds (0.1#10.140)