10 Parpol Koalisi Deklarasikan Dukungan ke Arief-Sachrudin

Rabu, 10 Januari 2018 - 18:32 WIB
10 Parpol Koalisi Deklarasikan Dukungan ke Arief-Sachrudin
10 Parpol Koalisi Deklarasikan Dukungan ke Arief-Sachrudin
A A A
TANGERANG - Sebanyak 10 partai politik (parpol) mendeklarasikan dukungan kepada Arief R Wismansyah-Sachrudin sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2018-2023. Deklarasi dukungan 10 parpol koalisi itu dibacakan oleh ketua tim koalisasi partai pengusung, Baihaki, di Lapangan A Yani, Kota Tangerang, Rabu (10/1/2018) sore.

"Kami Partai Demokrat, Golkar, PDIP, Gerindra, PKB, PKS, PPP, PAN, Nasdem, dan Hanura, mendeklarasikan Arief R Wismansyah sebagai calon Wali Kota Tangerang dan H Sachrudin sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023, pada pemilukada Kota Tangerang 2018," ujar Baihaki saat membacakan deklarasi 10 parpol koalisi pendukung Arief-Sachrudin. (Baca:Borong 10 Parpol, Calon Petahana Tangerang Lawan Kotak Kosong)

Seluruh parpol koalisi menyatakan siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan Arief-Sachrudin dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat, sesuai dengan perundangan-undangan yang berlaku.
Untuk itu, pihaknya menginstruksikan kepada seluruh kader dan pengurus partai di setiap tingkatan agar bahu-membahu dan bekerjasama dalam memenangkan pasangan Arief-Sachrudin.

10 Parpol Koalisi Deklarasikan Dukungan ke Arief-Sachrudin


"Mari bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, keharmonisan, persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan kepemimpinan Kota Tangerang yang berpihak pada kepentingan masyarakat, serta keberhasilan Kota Tangerang yang kita cintai," tandasnya.

Deklarasi pasangan Arief-Sachrudin ini dihadiri ribuan anggota dan simpatisan parpol koalisi. Di antara ribuan pendukung itu, terlihat ibu-ibu dan anak-anaknya. Mereka berdesakkan di bibir panggung, tempat deklarasi pasangan Arief-Sachrudin. (Baca: Resmi, Perindo Dukung Bima Arya-Dedie Rachim di Pilkada Kota Bogor)

Selain ke 10 parpol koalisi, terdapat dua partai non-parlemen yang ikut mendukung Arief-Sachrudin, yakni Partai Perindo dan PSI. Ketua DPD Perindo Kota Tangerang Dian Duha mengatakan, dukungan parpol untuk Arief-Sachrudin di Pilkada Kota Tangerang sangat besar. "Terbukti dari banyaknya parpol yang datang saat acara deklarasi ini," kata Dian Duha.

Acara deklasari dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin langsung oleh Arief-Sachrudin, diikuti ribuan pendukung. (Baca: Ribuan Kader Perindo se-Jabar Kawal Pasangan AA Daftar ke KPU)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9924 seconds (0.1#10.140)