Geger, Pensiunan Dosen Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumah

Rabu, 10 Januari 2018 - 04:38 WIB
Geger, Pensiunan Dosen Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumah
Geger, Pensiunan Dosen Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Rumah
A A A
BEKASI - Janus MH Manus (68), seorang pensiunan dosen ditemukan tewas membusuk di rumahnya di Jalan Singgalan 3 Blik B6, No53 RT06/14, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (9/1/2018) malam.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Wardani mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Budiyono yang merasa curiga dengan bau busuk dari dalam rumah tersebut.

"Budiyono curiga dengan bau yang menyengat, sehingga dia mencoba mengintip ke dalam rumah tersebut. saat dilihat dari jendela dengan senter ternyata ada orang sedang tergeletak di lantai dekat pintu utama dan tubuhnya sudah hitam membengkak," terang Erna.

Mengetahui hal tersebut, Budiyono langsung menghubungi ketua RT setempat yang kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian.

Petugas Polsek Pondok Gede tiba sekitar pukul. 19.30 WIB dan menghubungi unit Identifikasi Polrestro Bekasi Kota untuk kemudian mengevakuasi Korban meninggal dunia yang diduga karena sakit dengan menggunakan Ambulance ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

"Menurut keterangan warga sekitar Korban tinggal sendiri sejak 30 tahun lalu serta tidak pernah menikah. Korban tidak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar dan Warga terakhir kali melihat Korban pada hari Rabu, (3/1/2018) pada saat sedang memperbaiki mobilnya di garasi rumahnya," pungkas Erna.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6089 seconds (0.1#10.140)