Polres Jakbar Selesaikan Sketsa Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul

Selasa, 09 Januari 2018 - 15:03 WIB
Polres Jakbar Selesaikan Sketsa Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul
Polres Jakbar Selesaikan Sketsa Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Barat yang dipimpin Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hengki Haryadi terus menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) yang belum diselesaikan oleh Kapolres sebelumnya. Salah satu PR yang hingga kini belum juga selesai adalah pengungkapan kasus pembunuhan mahasiswi Universitas Esa Unggul, Tri Ariani Puspo Ningrum atau Arum.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Edi Suranta Sitepu mengatakan, pihaknya tengah membuat sketsa wajah pembunuh Arum. Namun, kata dia, saat ini polisi masih perlu menyelidiki identitas pelaku itu.

"Masih dalam proses pembuatan dan hingga saat ini masuk tahap finishing. Kita masih melakukan penyelidikan terkait identitas pelaku," ujarnya di Jakarta, Selasa (9/1/2018). (Baca Juga: Analisa Polisi Soal Pelaku Pembunuhan Arum di Kebon Jeruk
Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Matson Marbun menerangkan, sketsa wajah pelaku pembunuh Arum sudah selesai dibuat. Namun, dia perlu berkoordinasi dengan Polres Jakarta Barat dahulu.

"Pembuatan sketsa ini dari hasil keterangan seorang saksi yang merupakan warga negara asing berinisial EC yang tak lain tetangga kost," tuturnya. (Baca Juga: Polisi Bakal Tebar Sketsa Wajah Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4329 seconds (0.1#10.140)