Tentukan Nasib Jennifer Dunn, Polisi Segera Gelar Perkara

Rabu, 03 Januari 2018 - 18:35 WIB
Tentukan Nasib Jennifer...
Tentukan Nasib Jennifer Dunn, Polisi Segera Gelar Perkara
A A A
JAKARTA - Polisi bakal melakukan gelar perkara kasus artis cantik Jennifer Dunn yang tertangkap tangan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di rumahnya. Gelar perkara itu bertujuan untuk menentukan langkah polisi selanjutnya dalam menangani Jennifer Dunn.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ago Yuwono mengatakan, polisi hari ini sudah membawa Jennifer Dunn ke Mabes Polri untuk mengikuti serangkaian tes, baik tes rambut, DNA, dan urine. Hal ini untuk mengetahui sudah berapa Jennifer Dunn mengkonsumsi narkoba. (Baca: Jennifer Dunn Sudah Setahun Berlangganan Sabu-sabu)

"Kami lakukan juga pengecekan barang bukti sisa pakai sebanyak 0,6 gram. Di berita acara, JD (Jennifer Dunn) mengaku baru setahun ini menggunakan narkoba," ujar Argo pada wartawan, Rabu (3/1/2018).

Namun, lanjut Argo, polisi tidak percaya begitu saja dengan keterangan Jennifer Dunn. Maka itu, polisi lebih memilih melakukan cross check secara ilmiah. Seusai dilakukan serangkaian tes, polisi pun bakal melakukan gelar perkara kasus narkoba ini.

"Setelah ada hasil labfor, kami lakukan gelar perkara untuk melihat hasil pemeriksaan saksi, tersangka, barang bukti, dan ahli. Baru kita tentukan langkah selanjutnya pada JD," pungkasnya. (Baca: Jennifer Dunn Jalani Tes Labfor, Polisi: Bukan untuk Rehabilitasi)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)