Buru Pembunuh Yudi Saputra, Polisi Sweeping Pelajar di Bogor

Rabu, 03 Januari 2018 - 16:25 WIB
Buru Pembunuh Yudi Saputra, Polisi Sweeping Pelajar di Bogor
Buru Pembunuh Yudi Saputra, Polisi Sweeping Pelajar di Bogor
A A A
BOGOR - Polisi masih terus menyelidiki kasus tewasnya seorang pelajar SMK di Kota Bogor saat aksi tawuran pada hari pertama masuk sekolah 2018, Selasa kemarin,

Wapolres Bogor Kompol Eko Prasetyo mengatakan, hingga kini polisi masih memburu pelaku yang menewaskan Yudi Saputra, pelajar SMK PGRI 2 Kota Bogor. (Baca: Tawuran di Hari Pertama Masuk Sekolah, Pelajar di Bogor Tewas)

"Saat ini kita masih memintai keterangan sejumlah saksi, dan pelaku yang melakukan pembacokan masih kami buru. Karena ada yang meninggal, maka kasus ini kita tingkatan dari penyelidikan menjadi penyidikan," ungkapnya, Rabu (3/1/2018).

Untuk mengejar pelaku sekaligus menekan aksi tawuran pelajar, pihaknya kini mengintensifkan patroli dan sweeping pelajar pada jam pulang sekolah hingga malam hari di Jalan Raya Bogor-Jakarta.

Hasilnya, hari ini tim Sabhara Polres Bogor berhasil membubarkan dan menggiring sejumlah pelajar yang terindikasi hendak tawuran di perbatasan Kota dan Kabupaten Bogor. (Baca: Pelajar Tawuran, Komnas PA Dukung Pemberian Sanksi)

"Patroli Sabhara Polres Bogor ini menindaklanjuti aksi tawuran yang terjadi kemarin. Kami patroli saat jam pulang sekolah hingga malam ke sejumlah ruas jalan raya yang berbatasan dengan Kota dan Kabupaten Bogor," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0969 seconds (0.1#10.140)
pixels