Jelang Tutup Tahun, Masyarakat Mulai Padati Thamrin-Monas

Minggu, 31 Desember 2017 - 19:25 WIB
Jelang Tutup Tahun,...
Jelang Tutup Tahun, Masyarakat Mulai Padati Thamrin-Monas
A A A
JAKARTA - Jelang perayaan malam tahun baru 2018, kawasan Jalan MH Thamrin hingga ke Monas, Jakarta Pusat sudah mulai didatangi masyarakat. Keramaian pun sudah mulai tampak meski belum terlalu signifikan.

Berdasarkan pantauan, pada Minggu (31/12/2017) petang, sekitar pukul 18.00 WIB, masyarakat sudah mulai berdatangan ke kawasan Bunderan HI hingga ke Monas, Jakarta Pusat. Masyarakat tampak berdatangan dengan berjalan kaki dari berbagai penjuru.

Ada yang datang sendirian hendak berkumpul dengan teman-temannya, ada yang sudah datang bersama keluarganya, anak-anaknya, ada yang bersama teman-temannya, kerabatnya, dan kekasihnya. Mereka hendak merayakan tahun baru 2018 di kawasan tersebut serta hendak melihat pesta kembang api.

Adapun panggung-panggung sudah tampak berjejeran di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga ke Monas, seperti di kawasan Sarinah, lalu di Park and Ride MH Thamrin. Sejumlah mobil petugas, baik Satpol PP, Dinas Kebersihan, Pemadam Kebakaran, Dishub DKI, Kepolisian, dan TNI tampak berjejeran di sejumlah titik jalanan guna mengantisipasi peristiwa tak diinginkan.

Lalu, sejumlah bazar kuliner Oke Oce dan berbagai macam PKL sudah mulai memenuhi sepanjang kawasan Car Free Night itu. Masyarakat pun terus berdatangan hingga kini dan akan mencapai puncaknya pada sekitar pukul 22.00-00.00 WIB nanti.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4855 seconds (0.1#10.140)