Hujan Deras, Apel Siaga Polda Metro Jaya untuk Pergantian Tahun Batal

Minggu, 31 Desember 2017 - 16:13 WIB
Hujan Deras, Apel Siaga Polda Metro Jaya untuk Pergantian Tahun Batal
Hujan Deras, Apel Siaga Polda Metro Jaya untuk Pergantian Tahun Batal
A A A
JAKARTA - Hujan deras mengguyur kawasan Mapolda Metro Jaya sejak siang hari. Akibatnya, apel siaga untuk persiapan pengamanan pesta malam tahun baru 2018 ditiadakan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa apel siaga untuk persiapan pengamanan pesta malam tahun baru 2018 ditiadakan dikarenakan faktor cuaca. (Baca: Pukul 17 WIB Jalan Thamrin Ditutup, Polisi Siapkan 4 Kantong Parkir )

“Apel siaga untuk persiapan pengamanan pesta malam tahun baru ditiadakan karena cuaca,” ujar Argo saat di konfirmasi wartawan, Minggu (31/12/2017).

Kendati demikian, Argo menjelaskan bahwa para personel kepolisian langsung dikerahkan ke lokasi sesuai dengan surat perintah. “Anggota langsung ke lokasi masing-masing sesuai dengan surat perintah,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui awalnya apel gelar pasukan pengamanan malam Tahun Baru di Lapangan Dit Lantas Polda Metro Jaya dijadwalkan pukul 15.00 WIB.

Kepolisian Daerah Metro Jaya akan mengerahkan 10 ribu personel untuk mengamankan malam. Personel akan ditempatkan di pusat-pusat keramaian dan tempat yang dianggap rawan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3481 seconds (0.1#10.140)