Sejuta Maulid Nabi Momentum di Depok Pererat Silaturahmi

Jum'at, 29 Desember 2017 - 13:06 WIB
Sejuta Maulid Nabi Momentum di Depok Pererat Silaturahmi
Sejuta Maulid Nabi Momentum di Depok Pererat Silaturahmi
A A A
DEPOK - Sejuta Maulid Nabi Muhammad SAW digelar serentak di 63 kelurahan se-Kota Depok. Momen ini memiliki makna khusus bagi Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

Pradi mengatakan, Sejuta Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi salah satu momentum untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat. “Melalui kegiatan Sejuta Maulid Nabi Muhammad SAW, saya dapat bersilaturahmi dengan semua stakeholder di tingkat kelurahan dan bertatap muka dengan masyarakat,” katanya usai menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Serentak 63 di Kelurahan Beji, Depok, seperti dilansir dari www.depok.go.id, Rabu 27 Desember 2017.

Menurutnya, tradisi silaturahmi merupakan salah satu sikap dan sifat yang harus diteladani dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih, silaturahmi merupakan ajaran yang diberikan Nabi Muhammad SAW. “Pemkot Depok terus berupaya menjalin silaturahmi dengan semua masyarakat, tokoh agama, pemuda, kader lewat kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Ke depan kegiatan keagamaan seperti ini akan lebih ditingkatkan di Kota Depok. Hal ini diharapan dapat mewujudkan visi Kota Depok yaitu nyaman, unggul dan religius.

“Pemkot Depok berharap dengan momentum Sejuta Maulid Nabi Muhammad SAW Serentak di 63 Kelurahan dapat mewujudkan masyarakat yang harmonis. Karena pelaksanaannya dilandasi dengan nilai-nilai spiritual dan kekompokan,” tuturnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4458 seconds (0.1#10.140)